The S’cret Of Smeraldo 1107 - Part 2





2.






            Dia adalah mentari di siangku,bintang dimalamku dan pelangi indah di hatiku. Satu –satunya yang ada di duniaku. Aku mekar untukmu,tapi aku masih haus akan dirimu. Sekalipun seseorang menghentikanku, ini sudah terlambat. Aku tak bisa hidup tanpamu.meskipun cabang-cabangku mengering,dan satu per satu kelopakku berguguran, aku akan tetap meraihmu dengan seluruh kekuatanku.

Masih teringat jelas bagaimana menawannya dirimu saat tersenyum,maupun tertawa, dihiasi dengan onyx berbentuk bola sabit yang menentramkan jiwa. Aku suka sekali melihatmu tertawa membuatku merasa sangat bahagia. Jangan lupakan tentang segala macam candamu yang bisa mengembalikan kestabilan -emosiku,membuatku menjadi sosok yang periang.Bagiku kau lebih dari sekedar teman.

Pemikiranku akan hal itu, pemikiran bahwa bagiku kau lebih dari seorang teman membahagiakan sekaligus menakutkan bagi diriku. Aku tak mampu mengungkapkannya kepada dirimu. Aku terlampau takut patah hati terlebih dahulu,
Takut jika kau menolakku mengatasnamakan pertemanan dengan mengatakan lebih baik kita berteman saja. Aku takut jikalau perasaanku hanya bertepuk sebelah tangan.Seperti sebuah syndrome yang sangat menakutkan, Hanabuki Disease Lalu setelah itu kau pergi meninggalkanku. Aku takut….

Aku benci kenyataan yang menyatakan bahwa diantara persahabatan antara laki-laki dan perempuan, pasti salah satunya akan jatuh dalam pesonanya,dan lainnya akan menolak dengan alasan kita sebaiknya berteman.



****

Komentar

Postingan Populer