tailor made dalam tour planning

Dalam kaitannya dengan Produk & Paket Wisata atas permintaan pelanggan (tailor made)
Berbekal pengetahuan, informasi dan data base yang erat kaitannya dengan perjalanan wisata, ia harus mampu untuk :
1) Mengerti dan memahami keinginan pelanggan (customers)
2) Setelah memahaminya, maka ia harus mampu menciptakan dan menyuguhkan program / itinerary sesuai dengan kehendak pelanggan, dalam hal ini sebaiknya ia harus selalu memberikan lebih dari 1 atau beberapa itineraries sebagai alternative
3) Menyuguhkan Tour Prices atau Package Prices yang saleable atau competitive, termasuk didalamnya adalah beberapa alternative harga disesuaikan dengan supplier yang dipergunakan di dalamnya adalah beberapa alternative harga disesuaikan dengan supplier yang dipergunakan di dalam itineraries dimaksud, misalnya pembedaan harga jika mempergunakan hotel berbintang 3, 4, atau 5 dan sebagainya.
4) Memonitor "acceptance" dari pelanggan atas itineraries dan prices tersebut.
5) Melakukan perubahan-perubahan (alternative/ editing) baik itinerary maupun prices dimana perlu yang tentunya disesuaikan dengan keinginan/selera pelanggan dengan target akhir adalah pencapaian sebuah DEAL dan ACCEPTANCE

Komentar

Postingan Populer