QUOTES FROM THE KOREAN SONG PART 1

"Jangan tertawa, jangan tertawa, dan jangan menertawakan cinta." (SJ - A-Cha)


"Aku hanya akan kelelahan jika terus berlari di dunia yang kejam ini." (SJ - Mr.Simple)
 
 " Kamu tak bisa marah pada dunia yang tak sejalan dengan mu." (SJ - Mr.Simple)
 
"Bahkan anak kecil saja tahu bahwa kita hidup di dunia yang penuh dengan masalah. " (SJ - Mr.Simple)
 
"Jika kamu marah, bergosiplah dan lupakan semua. " (SJ - Mr.Simple)
 
"Jika kamu tertekan, berteriaklah dan bernyanyi dan lupakan semuanya. " (SJ - Mr.Simple)
"Aku tidak berpengalaman dalam merasakan rasa sakit, aku ingin menghindarinya." (BIGBANG - Tonight)
 
 "Bawalah aku ke tempatmu, sebuah tempat dengan bulan dan bintang." (BIGBANG - Love Song)

"Langit yang tanpa ekspresi pu  tidak punya jawaban." (BIGBANG - Love Song)
 
"Waktu, tolong berhentilah, jangan pisahkan dia dan aku." (BIGBANG - Love Song)
 
"Berbicaralah ketika kau mengetahui siapa yang kau ajak bicara." (G.Dragon - Heartbreaker)
"Jika kamu menolak peluang, kesempatan akan melewatimu." (SNSD - The Boys)
 
"Jangan tergoyahkan dan lindungi tempatmu. Kita manusia seperti hidup dalam perang." (SNSD - The Boys)
 
"Tidak bisakah kau memperbaiki kebiasaa  burukmu menemui gadis lain di belakangku." (SNSD - Run Devil Run)
 
"Tidakkah kau merasa lelah dengan hari yang membosankan." (SNSD - Genie)
"Selama aku memilikimu, aku tidak punya keinginan lebih." (Wonder Girl - Nobody)
"Jika kau menggenggam tanganku, aku tidak akan membiarkanmu pergi." (SHINee - Hello)
"Kepalaku mengerti tentang hal ini tapi kenapa hatiku malah seperti ini?" (2PM - Heartbeat)
"Aku seorang badut dalam sebuah lagu murahan, memaksa untuk tersenyum sekalipun aku menangis." (2AM - I Was Wrong)
"Tidak perduli apa yang mereka katakan, Aku merasa bahagia karena kita memiliki mimpi yang sama." (TVXQ - Why)
 
"Masa depanku mengatakan untuk bangun dan tersenyum ." (TVXQ - Why)
 
"Aku takut jika aku menunggu lebih lama dan terus berjalan di dalam mimpi-mimpiku." (JYJ - In Heaven)
 "Aku menulis cerita yang tidak akan pernah berakhir di hatiku." (Beast - Fiction)
 
"Kisah ini tidak bisa menjadi bahagia ataupun sedih." (Beast - Fiction)
"Aku bertarung dengan diriku dan bangkit sebanyak aku menderita." (MBLAQ - It's War)
"Aku juga belajar untuk menangis secara sembunyi-sembunyi ketika aku tersenyum." (FT Island - Severely)
 
"Aku benar-benar bodoh karena aku tidak bisa hidup tanpamu, apa yang harus kulakukan?" (FT Island - Severely)
 
"Aku harap aku bisa melakukannya, karena itu aku terus berlatih setiap hari." (FT Island - Severely)
 
"Jika aku tahu akan seperti ini, aku tidak akan pernah mencintaimu dari awal." (FT Island - Severely)
"Bisakah kau melihat kembali padaku lagi walau hanya sekali." (CN Blue - Intutition)
"Kenapa aku tidak tahu bahwa matamu tidak mengatakan kebenaran?" (Miss A - Good Bye Baby)
"Jika aku bisa menciptakan dirimu yang baru, apa kau tahu seberapa besar kau bisa menjadi lebih keren?" {F(x) - Hot Summer}

Komentar

Postingan Populer