Aku Marah,aku kesal

Hari ini.....,.Aku sangat berkecamuk, Kesal dan mungkin ... aku marah,aku tak tahu perasaanku sendiri.Tugas menumpuk,guru yang membuat hati sebal karena selalu marah,belum lagi nanti jika telah sampai rumah,masih aja sesuatu yang membuat aku selalu kena marah.Yang bisa aku lakukan ialah mengurung diri di bilik kecil berwarna biru ini.Aku berfikir hingga terlintas di pikiranku....?"Apakah  saya hidup itu hanya untuk sebagai pelampiasan kekesalan orang ,atau saya salahkah,atau.... mereka teramat sayang padaku..? ataukah memang ditakdirkan untuk selalu kena marah aku tak tahu".Tapi setidaknya berbicarah padaku  dengan baik-baik,tanpa harus berteriak,marah atau bahkan mencibir.Aku tahu ,aku melihat ,dan aku mendengar.Tak bisakah orang dewasa memikirkan perasaan kami?.aku mohon ..... aku juga ingin didengar keluh kesah kami,bukan hanya sekedar memarahi kami.Tuhan tolonglah .... beritahu mereka bagaimana perasaan aku yang slalu kena marah baik disekolahmaupun dirumah.

Komentar

Postingan Populer