Because I Love U

    Ini bagaikan angin musim gugur yang menyapa hatiku.Mencoba untuk mengelabuhi perasaanku.Bersandar pada dinginnya dinding sambil menatap langit yang cerah.tetapi langit yang cerah pun tak bisa menyinari hatiku yang suram ini.Berkhayal jika ada kesempatan dalam jadwal sibuk saya...,aku  sangat ingin menempatkan tubuh saya  ditatapan matamu yang lembut nan dalam.Kau itu bagaikan mentari yang penuh dengan pesona keindahan.Bagiku kau juga seperti bintang yang sangat indah.Ini.... terkesan seperti fantasi yang tiada ujung.Memang itu benar kau adalah mimpiku, kau seperti oksigen dalam hidupku.terkesan berlebihan sih .... tapi itulah yang aku rasakan.Setiap kali aku melihat dirimu  jatuh tepat di depan mataku... aku seperti kehilangan nafas.Aku sudah terkunci pada dirimu.kau tahu aku sangat menghargaimu,kau tahu kenapa?,karena keberadaan dirimu  itu laksana seni.

    Jika kamu melihatku beberapa hari , tersenyum...
Mungkin kamu sedikit membenciku, Aku tahu, aku tidak bisa melihatmu lebih karena itu hanya mimpiku.Kemudian hanya memberiku satu hari , bahkan jika itu dalam mimpiku , hanya satu hari
Dari semua kata-kata aku harus menelannya karena alasan realitas.Aku tidak berpikir aku akan mendapatkan lebih darimu dengan mudah tetapi
Apakah saya egois yang terlalu mengharapkanmu?
Aku masih berbohong, mengatakan bahwa mudah menghilangkan dirimu dari hidupku.Kamu berada di tengah-tengah kehidupanku.Aku merindukanmu tapi aku tidak bisa mendekatimu
Kenyataan aku harus meninggalkanmu.Untuk masa depanku.. Kau, yang memberiku  begitu banyak cinta yang hangat.Kedalam mataku yang kering dan kesepian ini.Kau bukan hanya temanku..kau juga adalah cinta pertamaku.Aku tidak akan pernah melupakan cinta ini,karena ini cinta pertamaku.
Tapi kenyataan aku harus mengapus semua rasa ini.Demi masa depanku.... dan menuruti semua keinginan orang tuaku dan demi mimpiku.
 
Ya.... aku sangat menyukai teman SD ku dulu.dia bernama Muhammad Rizky Widjaya,Dan kita adalah tetangga.mencoba mengingat dirimu. Dia adalah sosok yang baik,ya ...agak cerewet sih.sosok yang periang.Dan saya menyukai saat dia tertawa karena itu membuat eye smilenya terlihat begitu indah yang dibingkai dengan lesung pipinya.dia itu juga suka warna biru,karena setiap hari kamis,karena di sekolahku memakai seragam bebas pada hari itu.Hampir dapat dipastikan dia akan memakai kemeja kotak-kotak berwarna birunya dan dengan celana warna kulit.Dia slallu saja bisa membuatku salah tingkah dan membeku seperti ketika dia mengaji.Dia sangat mahir dalam mengaji dan suaranya tuh ya... seperti malaikat yang turun dan membuatku merinding.Saat aku salting biasanya aku akan minum air dengan sangat banyak.yang jelas dia adalah salah satu hal yang baik dalam kehidupanku ini.Dan untuk kepentingan dan keberhasilan UN 2015 ini..... Aku putuskan untuk menyerah pada perasaanku kepadanya seperti saran dari salah satu guruku.Alasan aku menuruti perkataan guruku adalah karena dia tahu apa yang tidak aku tahu mengenai dunia ini.Mau Rizky nya menyukaiku,atau bahkan Membenci diriku ini, yang aku tahu dan hingga kini ku yakini untuk membuat aku semangat ialah Aku menyukainya,benar benar menyukainya.Jadi selamat tinggal cintaku.... aku akan membuatmu bangga dengan prestasiku.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer