Alasan Luhan keluar dari Exo

Seperti yang diketahui, SM Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak akan tinggal diam dengan gugatan pembatalan kontrak oleh Luhan. Pasalnya, agensi menganggap artisnya ini menyalahi aturan yang telah disepakati.
Melalui pernyataan resmi, SME mengungkapkan adanya keanehan pada keluarnya Luhan dan Kris dengan pola dan pengacara yang sama. Mereka percaya bahwa ada sesuatu di balik keluarnya dua member EXO asal China itu.
Berbanding terbalik dengan apa yang diungkap media China Sina, Luhan memilih mundur karena alasan pekerjaan yang dianggap tak manusiawi. Dilansir Koreaboo, berikut empat alasan sebenarnya pria 24 tahun itu memilih keluar:
  1. SM Entertainment dianggap tak mampu memberikan rencana masa depan yang menjamin bagi Luhan.
  2. Adanya diskriminasi perlakuan pada member Korea dan China.
  3. Jadwal yang tak masuk akal.
  4. Mengalami masalah kesehatan karena terlalu capek dan mengalami stress.
Media China, Sina ungkap alasan Luhan keluar dari EXO @koreaboo.com 
 
Media China, Sina ungkap alasan Luhan keluar dari EXO @koreaboo.com
Alasan keluarnya Luhan memang cukup unik, tapi secara umum sama dengan alasan Han Geng dan Kris meninggalkan SM Entertainment. Menurut media China ini, sang idol sempat mengalami insomnia, selalu merasa tertekan dan sakit kepala. Bahkan di suatu waktu, ia juga sempat kesulitan bernafas.
SM Entertainment juga diklaim tak pernah mengonsultasikan jadwal dengan artisnya. Jika artinya meminta izin pasti langsung ditolak karena jadwal terlanjur dibuat.
Menurut berita media China tersebut, Luhan merasa ia dijadikan robot dengan pekerjaan yang tanpa henti seolah tak perlu beristirahat. "Suasana lingkungan pekerjaan ini terasa seperti kita adalah robot dalam sebuah pabrik," papar sang idol.

Komentar

Postingan Populer