Lay dan Tao Dirumorkan Juga Akan Segera Keluar Dari EXO

Keterkejutan fans atas keluarnya Luhan dari EXO belum hilang. Namun, fans harus dibuat semakin khawatir dengan rumor keluarnya Lay dan Tao.
Setelah Kris dan Luhan memilih keluar, dua member EXO yang berasal dari China itu turut diberitakan akan mengambil langkah yang sama. Dilansir Allkpop, empat member EXO-M tersebut akan membuat boyband baru dan melakukan promosi di negara asalnya.
Digadang-gadang, para member EXO yang berasa dari China ini akan bergabung dengan agensi Hwai Brothers, seperti yang dilakukan Kris. Sayangnya, rumor ini telah ditampik oleh pihak SME, menurut mereka rumor yang beredar sama sekali tidak benar.
Benarkah Lay dan Tao juga akan turut keluar dari EXO dan membentuk boyband baru bersama Kris - Luhan? Foto: fantaken/credit as tagged 
 
Benarkah Lay dan Tao juga akan turut keluar dari EXO dan membentuk boyband baru bersama Kris - Luhan? Foto: fantaken/credit as tagged
Meski telah ada statement resmi dari SME, fans masih merasa khawatir. Pasalnya, Lay sempat memposting pesan via Weibo, mengungkapkan dukungan untuk member yang dianggapnya sebagai saudara itu.
Di sisi lain, SM Entertainment juga sempat membocorkan jika mereka curiga ada orang-orang tertentu di balik kasus keluarnya Kris dan Luhan. Kecurigaan ini didasari pada pola tuntutan dan pengacara yang sama.
Di tahun 2014 ini, SME memang cukup banyak menghadapi masalah, yang terbaru adalah pendepakan Jessica dari Girls Generation, yang sampai sekarang masalahnya belum terselesaikan. Kalau menurut kalian, apa Lay dan Tao juga akan segera menyusul keluar?

Komentar

Postingan Populer