[FOTO] Ganteng-Ganteng, Eh Super Junior Tak Bisa Pakai Tongsis

Tongsis yang awalnya hanya populer di Indonesia, sekarang sudah mulai populer di negara lain, termasuk Korea. Setelah Dara 2NE1 dan Donghae, kali ini ada lagi idol lain mencoba tongsis.
Para member Super Junior terlihat berkumpul untuk melakukan selfie dengan bantuan tongsis. Karena masih pertama mencoba tongsis, jadilah mereka kebingungan bagaimana memakainya.
Diposting via Instagram Heechul, ia bersama Siwon dan Kangin tampak kesusahan memencet tombol kamera. Lihat saja, tiga idol ganteng itu dengan serius berusaha agar bisa menggapai layar kamera. Padahal seharusnya para idol ini bisa menggunakan fitur timer.
"Tongsis ini susah digunakan #ThreeIdiots #TheThreeIdioticBrothers #SIWON #KANGIN #HEENIM," tulis sang idol via akun @kimheenim.

Para fans Super Junior di Indonesia pun turut meramaikan komentar di akun Instagram Heechul itu. Mereka cukup takjub melihat pemandangan sang idola yang tak bisa memakai tongsis.
"Haha mentang-mentang baru punya tongsis, abang-abang kan di mangdu ada yg namanya tomsis jg bang jadi nggak make urat selfienyaa haha," ungkap seorang netizen.
Duh para member Super Junior ini ada-ada saja deh. Yuk kirim tomsis ke Korea, biar para oppa bisa selfie tanpa bersusah-payah.
  
foto bisa dilihat di instagram milik heechul (Kimheenim)

Komentar

Postingan Populer