Luhan EXO Posting Pesan di Instagram dan Weibo Usai Ajukan Tuntutan

Luhan menulis sekarang ada di rumah dan memposting gambar yang bertuliskan dia ingin fans tahu bahwa dia mencintai mereka. begitulah pesan di weibo Luhan saat usai ajukan tuntutannya pada SM.Entertainment.


 Sejak berita tuntutan yang diajukan oleh beredar, penyanyi berusia 24 tahun itu terus bungkam. Namun, kini Luhan telah buka suara. Dia membuat postingan di akun Weibo dan Instagramnya.

"Aku di rumah," tulis Luhan di akun Weibonya, Jumat (10/10). Selain itu, dia juga meninggalkan pesan untuk fansnya melalui Instagram.

Dalam postingan Instagramnya, Luhan tidak menulisankan apapun, melainkan mengunggah gambar. Gambar tersebut berisi tulisan. "Aku hanya ingin kalian semua tahu bahwa aku mencintai kalian semua."

Postingan personil itu pun langsung direspon oleh fansnya. "Aku juga mencintaimu. Aku mendukungmu, selalu," tulis pemilik akun anyam. "Oppa, aku bahkan tak bisa menangis. Aku masih berpikir 'Oh, ini hanya mimpi, ini hanya sebuah mimpi," komentar fans lain. "Biarkan saja SM dan lakukanlah aktifitasmu yang sehat di masa depan. Aku mencintaimu, Luhan," tambah fans yang lain. (wk/kr)

Komentar

Postingan Populer