Lay Dukung Keputusan Luhan Keluar Dari EXO

Layangan gugatan yang dilakukan Luhan pada SM Entertainment pagi tadi, Jum'at (10/10) tentunya mengagetkan banyak pihak. Para fans juga seolah tak percaya idolnya memilih untuk meninggalkan EXO.
Member pertama yang menanggapi keluarnya Luhan dari EXO adalah Lay, yang sama-sama berasal dari China. Melalui akun Weibonya, sang idol memberikan dukungan pada sahabatnya itu.
Meski berpisah, Lay masih berharap jika mereka akan bisa berdiri di panggung yang sama. Tak lupa, ia juga berdoa untuk kesuksesan Luhan.
Pesan Weibo yang yang ditulis Lay untuk memberikan dukungan pada Luhan @koreaboo.com 
 
 
Pesan Weibo yang yang ditulis Lay untuk memberikan dukungan pada Luhan @koreaboo.com
"Hyung, selamat tinggal. Jika memiliki kesempatan, mari berdiri di panggung yang sama lagi. Sebagai saudara, aku menghormati keputusanmu, semoga beruntung," tulis Lay, seperti yang dilansir Koreaboo.
Fans tidak menyangka bahwa ada member EXO yang tetap memberikan dukungan pada Luhan. Reaksi ini sungguh berbeda saat Kris memutuskan pergi dari grupnya ini.
Hingga berita ini diturunkan, SM Entertainment masih belum memberikan keterangan resmi terkait gugatan dari artisnya itu. Akankah member EXO lainnya juga akan bersikap seperti Lay?

Komentar

Postingan Populer