Luhan Keluar Dari EXO, Fans Mau Siwon Jadi CEO SM Entertainment

Krisis tengah menghadapi SM Entertainment yang berisi artis-artis terbaik Korea. Kali ini Luhan menggugat agar kontraknya bersama agensi tersebut dibatalkan sehingga membuat saham perusahaan tersebut turun pada titik terendah sejak Oktober tahun lalu.
Berita gugatan Luhan berimbas kuat kepada fans. Bukan hanya penggemar Luhan dan EXO tapi nyaris semua yang menyukai K-Pop. Banyak yang mengungkapkan rasa kecewa mereka terhadap keadaan yang berkembang, namun ada pula yang positif memberikan dukungan.
Namun yang menarik, keluarnya Luhan dari EXO ini memicu trending topic tentang Siwon. Banyak fans inginya agar ia jadi CEO dari SM Entertainment. Hashtag #ifChoiSiwonistheCEOofSM pun lantas menjadi trending topic nomor 2 di dunia.
Fans menaruh kepercayaan besar kepada Choi Siwon. ©Foto: KoreabooFans menaruh kepercayaan besar kepada Choi Siwon. ©Foto: Koreaboo
Dalam program Radio StarSuper Junior memang sempat bercanda bahwa Siwon bisa saja membeli SM Entertainment. Candaan itu bukan tanpa dasar. Siwon berasal dari keluarga yang sangat kaya, dan ia salah satu sumber pendapatan terbesar Super Junior dan SM Entertainment.
Seperti dilansir Koreaboo, Choi Siwon yang merupakan visual Super Junior adalah putra dari CEO Boryung Medience. Keluarganya memiliki banyak bisnis dan juga mall. Aset keluarga Siwon di Jepang dan Taiwan saja diperkirakan lebih dari US$ 50 juta (Rp 611 miliar). Belum lagi aset-aset besar yang ada di Korea.
Choi Siwon jadi trending topic no 2. ©Koreaboo 
 
Choi Siwon jadi trending topic no 2. ©Koreaboo
Fans tampak menaruh harapan besar terhadap bintang tersebut. Mereka berangan jika Siwon yang menjadi CEO, mungkin saja tidak akan ada lagi artis-artis yang keluar dari SM Entertainment.
"Jika Siwon CEO SM, Luhan dan Kris pasti masih tetap di SM Entertainment," tulis fans. Ada juga yang berkomentar, "Jika Siwon jadi CEO SM, semua artis akan bahagia, fans bakal diperhatikan dan mereka yang keluar akan kembali," tulis fans.

Komentar

Postingan Populer