Keluarnya Luhan Dari EXO Sudah Diketahui Banyak Pihak

Siapa yang menyangka jika keputusan Luhan meninggalkan EXO ternyata sudah diketahui banyak pihak? Tak hanya artis SME, MC Heo Jiwoong juga sempat meramalkan hal ini dalam acara War of Words dalam episode yang tayang Kamis (9/10).
Program TV yang membahas skandal para seleb ini awalnya membicarakan tentang kasus pendepakan Jessica dari Girls Generation. Mereka menyadari bahwa SM Entertainment terus terlibat skandal sejak keluarnya Kris Mei lalu.
Meski MC lain berpikir skandal akan berhenti, Heo Jiwoong justru meramalkan akan ada masalah dengan satu artis SME yang berasal dari luar Korea. Apakah yang dimaksud sang MC adalah Luhan?
Banyak pihak telah memprediksi keluarnya Luhan dari EXO @koreaboo.com 
 
Banyak pihak telah memprediksi keluarnya Luhan dari EXO @koreaboo.com
Di sisi lain, Leeteuk juga sempat mengungkapkan jika skandal di SM Entertainment masih belum akan berakhir. Diundang menjadi bintang tamu di MBC Radio Star, leader Super Junior itu mengaku tahu masalah yang ada di dalam agensinya.
Di sisi lain, kasus keluarnya Luhan juga ditanggapi berbeda oleh para member EXO. Tak seperti insiden dengan Kris yang membuat mereka marah, kali ini Lay justru memberikan dukungan atas keputusan yang diambil teman satu grupnya tersebut. Mungkinkah idol 24 tahun tersebut telah memberi tahu pada para member mengenai keputusannya untuk pergi?

Komentar

Postingan Populer