Eunhyuk Super Junior Terpilih Sebagai Artis dengan Foto Terlucu

Eunhyuk merupakan salah satu personel Super Junior yang dikenal dengan kelakuannya yang unik dan jenaka. Saat artis K-Pop sibuk dengan pencitaan, Eunhyuk justru tampil apa adanya.

Eunhyuk bahkan tak malu menunjukkan sisi dirinya yang sesungguhnya di depan publik. Wajar saja jika rekan-rekannya sesama Super Junior kerap kali mendapatkan foto lucu Eunhyuk. Bahkan, Eunhyuk disebut sebagai personel Super Junior paling jelek.

Dalam tayangan Radio Star yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC, Eunhyuk yang menjadi bintang tamu seolah "ditelanjangi". Beberapa foto paling lucu dan memalukan dari Eunhyuk ditampilkan di variety show yang dibawakan pembawa acara ternama Kim Gura.

Salah satunya, foto saat Eunhyuk mengikuti acara Barefoot Friends, Eunhyuk cukup lama membintangi acara tersebut. Di foto tersebut, Eunhyuk terlihat aneh saat ingin menyelam di kolam.


Melihat foto tersebut ditampilkan, Eunhyuk berlari dan langsung menutupi layar. "Foto tersebut tak akan hilang meski kau berusaha menutupinya," ujar Kim Gura sambil terkekeh.
Siwon, Leeteuk dan Sungmin yang juga menjadi bintang tamu hanya bisa tertawa menyaksikan ulahnya tersebut. "Foto itu sangat aneh. Seperti orang yang tersedakkau kaki," tambah Leeteuk.

Eunhyuk hanya bisa pasrah. "Lebih baik membicarakan mengenai skandal saya saja daripada hal ini. Foto ini merupakan gambar terjelek dan terparah sepanjang karier saya," ujar Eunhyuk.
Credit: Aditia Saputra

Komentar

Postingan Populer