Luhan Keluar Dari EXO, Dukungan Fans Jadi TTWW

Pagi ini, Jum'at (10/10), para fans EXO tentunya heboh mengetahui idolanya melayangkan gugatan pada SM Entertainment. Meski sempat shock, para fans ternyata bisa menerima kepergian sang idol dengan baik.
Para fans EXO beramai-ramai memasang hastag #alwayssuportluhan sebagai bentuk dukungan mereka pada sang idol. Tak perlu waktu lama, dukungan untuk Luhan via Twitter itu pun menjadi trending topic dunia.
Tak hanya fans, member EXO pun terlihat bisa menerima keputusan Luhan ini dengan baik. Melalui akun Weibonya, Lay menyatakan bahwa ia mendukung jalan yang telah dipilih oleh membernya itu.
Dukungan fans pada Luhan sukses menjadi trending topic dunia @koreaboo.com 
 
Dukungan fans pada Luhan sukses menjadi trending topic dunia @koreaboo.com
"Hyung, selamat tinggal. Jika memiliki kesempatan, mari berdiri di panggung yang sama lagi. Sebagai saudara, aku menghormati keputusanmu, semoga beruntung," tulis Lay, seperti yang dilansir Koreaboo.
Di sisi lain, sebuah media China membocorkan apa alasan asli Luhan memilih meninggalkan SM Entertainment. Sang idol merasa ada diskriminasi perlakuan pada member non Korea.
SM Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa mereka akan bertindak tegas pada artis yang tak memenuhi kontrak. Sepertinya agensi mulai akan memperketat perjanjian dengan artis mereka. Akankah persidangan Luhan Vs SME ini akan berakhir dengan cepat?

Komentar

Postingan Populer