Update Instagram Pasca Gugatan, Luhan Bikin Fans Nangis

Para fans EXO tentunya tak menyangka harus kehilangan satu idol lagi. Setelah Kris, kali ini giliran Luhan yang memutuskan untuk meninggalkan grup.
Pagi tadi, Jum'at (10/10), Luhan resmi menyerahkan pengajuan gugatan ke Kejaksaan Seoul. SM Entertainment juga telah mengonfirmasi gugatan yang dilayangkan artisnya itu.
Meski banyak yang menyayangkan keputusan Luhan keluar dari EXO, tak sedikit yang mendukung jalan yang ditempuh oleh idolnya ini. Bahkan para fans membuat hastag #alwayssuportluhan via Twitter yang langsung menjadi trending topic dunia.
Untuk pertama kalinya setelah gugatan, Luhan mengupdate Instagram (atas) dan akun Weibo (bawah) 
Untuk pertama kalinya setelah gugatan, Luhan mengupdate Instagram (atas) dan akun Weibo (bawah)
Setelah hampir satu hari tak ada kabar, tiba-tiba Luhan mengupdate akun Instagramnya. Idol 24 tahun ini seolah ingin meluapkan perasaannya lewat foto yang diposting.
"Aku hanya ingin kalian tahu aku mencintai kalian semua," beginilah pesan dalam foto yang diunggah Luhan.
Tak hanya Instagram, Luhan juga memposting sebuah pesan dalam akun Weibonya. "Aku berada di rumah," tulis sang idol seperti yang dilansir Koreaboo.
Di sisi lain, Luhan dilaporkan mempercayakan kasusnya pada biro hukum yang menangani gugatan Kris dan Han Geng. Akankah Luhan bisa memenangkan gugatan pada SM Entertainment?

Komentar

Postingan Populer