Fans Murka, Kasus Luhan EXO Trending Topik di Twitter

Hanya dalam waktu yang singkat, hashtag '#alwayssupportluhan' menjadi salah satu trending topik Twitter Jumat, 10 Oktobeer

 Berita tuntutan yang diajukan ke SM Entertainment membuat -L terhenyak, termasuk agensinya sendiri, SM Entertainment. SM juga sudah memberikan komentar resmi mengenai kasus Luhan itu.

Hanya dalam waktu singkat, kasus Luhan ini membuat EXO-L sedih sekaligus marah. Sedih karena Luhan tiba-tiba mengajukan tuntutan, dan marah kepada agensi yang tidak bisa menaungi artisnya dengan baik. Namun EXO-L tetap mendukung Luhan di tengah kasus yang dihadapinya ini.

Mereka menunjukkan dukungan kepada Luhan di berbagai sosmed, termasuk Twitter. Menariknya, hashtag "#alwayssupportluhan" langsung menjadi trending topik dunia di Twitter saat ini. Hal itu menunjukkan tingginya dukungan para fans kepada sang idola.

"We love you too, always and forever. #alwayssupportluhan," tulis fans di Twitter. "U dont know how broke my heart to see this :'( I am so sad Xiaolu - #alwayssupportluhan," tulis fans lainnya. (wk/dn)

Komentar

Postingan Populer